Google Chrome's Beta New Features


Password Sync

Chrome sudah bisa sync aplikasi Anda, bookmark, preferensi dan tema di beberapa komputer, tetapi sampai sekarang memiliki kekurangan cara untuk password sync. Dalam beta terbaru, Anda dapat mengakses sync password di bawah "Personal Stuff" bagian dari menu pilihan. Sebuah account Google - bersama dengan username dan password - diperlukan untuk sinkronisasi, namun Anda juga dapat menambahkan lapisan tambahan enkripsi dengan passphrase sync kustom.

Satu hal yang agak membingungkan: Setelah saya diaktifkan sync di komputer kedua saya dan menekan nama pengguna dan kata sandi saya, Chrome menanyakan apa data yang saya ingin sinkron antara komputer, meskipun aku baru saja memasuki bahwa informasi setelah pengaturan sinkronisasi pada komputer pertama saya.

New Options Menu
Ketika mengklik ikon tool dan memilih "options," Chrome kini menampilkan setting di tab browser baru bukan menu pop-up. Ini berarti Anda dapat mengakses opsi khusus dengan URL, seperti chrome://settings/personal (Google mengatakan ini berguna untuk memberikan dukungan teknis kepada sanak komputer-buta huruf.)

Menu pilihan juga memiliki fungsi pencarian sekarang, sehingga Anda dapat mengakses pengaturan dengan mengetik bukannya menggali melalui menu. Ini hampir seperti Google Instan , dalam hasil pencarian update setiap kali Anda memasukkan surat baru. Aku akan mengatakan ini semua fitur baru yang indah dan dan revolusioner, tapi aku tidak bisa mendapatkan yang gembira tentang menu pilihan. Maaf! Hohohoho....

Organizing App Icons
Google tidak mengatakan ini adalah fitur baru, tapi saya tidak pernah melihat itu sebelumnya dan belum pernah mendengar orang lain menyebutkannya. Jika anda telah menginstal apapun Chrome aplikasi Web , Anda sekarang dapat mengatur ulang mereka pada layar utama dengan mengklik dan menyeret.

Seperti biasa seperti yang tampak, kemampuan untuk mengatur aplikasi adalah fitur aku paling bersemangat untuk melihat. Mari kita mendapatkan dukungan untuk folder app berikutnya,,,,

Source : pcworld.com

No comments