Google's Chrome 10 Beta Release



Google telah merilis update beta dari browser Web Chrome - disebut Chrome 10 Beta - yang lebih cepat dengan kedua JavaScript dan video, dan termasuk OS baru seperti pengaturan antarmuka Chrome dan fitur sinkronisasi password.

"Chrome's V8 engine JavaScript menghitung-intensif menjalankan aplikasi JavaScript bahkan lebih cepat dari sebelumnya," kata Google dalam sebuah posting blog mengumumkan update. "Bahkan, olahraga ini rilis beta peningkatan 66% kekalahan pada benchmark suite V8 lebih dari rilis stabil saat kita."

Chrome 10 Beta juga memiliki "implementasi awal video GPU-accelerated," yang akan memungkinkan para pengguna dengan kartu grafis yang lebih tinggi akhir mengandalkan bahwa hardware daripada prosesor CPU standar.

Google mengatakan, "Dalam mode layar penuh, penggunaan CPU dapat menurunkan sebanyak 80%," untuk komputer dengan kartu grafis yang sesuai".

Chrome dirilis dalam tiga versi, yang Google panggilan saluran - Dev, Beta dan Stabil . Dev dimaksudkan untuk pengembang menambahkan fungsi baru ke browser, Beta adalah rilis publik dengan featurers eksperimental dan Stabil adalah dipoles (dan idealnya bug-free) versi sebagian besar Chrome.

Pengguna juga dapat menyinkronkan password mereka di beberapa komputer yang menjalankan Chrome 10 Beta, bersama dengan bookmark dan pengaturan lainnya.

Password bisa dienkripsi, atau tidak, dan sinkronisasi terjadi melalui jendela Chrome pengaturan, yang di Chrome 10 Beta bukan kotak pop-up melainkan membuka tab dalam browser, seperti halaman web.

Pengaturan panel didesain ulang membawa Chrome 10 Beta Gaya pada langkah dengan browser OS Chrome.

Di dalam Chrome 10 Beta, Google telah memberikan pengaturan URL individu - memungkinkan pengguna untuk loncat ke opsi pengaturan yang mereka inginkan tanpa harus berjalan melalui urutan jendela.

Perubahan ini, Google mengatakan, dimaksudkan untuk membuat pengaturan lebih mudah untuk menemukan dan berbagi dengan orang lain bahwa pengguna mungkin akan membantu - seperti teman dan keluarga membantu satu sama lain dalam menggunakan Google Chrome melalui telepon. Contoh situasi seperti dapat dilihat pada video di atas.

Source : latimesblogs.latimes.com

2 comments

Irsyad said...

Blognya udah aku follow ,follow back ya? ;) http://irsyadshare.blogspot.com/

[takecy] said...

thanks mastah... meluncur k TKP...