Google AdSense Mempromosikan Penipuan

Beberapa Iklan Google AdSense Mempromosikan Penipuan Sementara ini mungkin frekuensinya telah berkurang, Anda kadang-kadang menemukan iklan menyesatkan pada halaman hasil pencarian Google atau bahkan di situs yang merupakan bagian dari program Google AdSense 

Apa yang menarik bahkan lebih dari kenyataan bahwa pengiklan bisa menggunakan sistem sendiri Google AdWords untuk mempromosikan produk AdSense terkait yang tidak lain adalah penipuan. Lihat ini screenshot terbaru dari halaman depan Google untuk pencarian populer seperti "AdSense." 


Semua iklan Google yang Anda lihat dalam gambar di atas janji untuk menawarkan Anda sebuah "AdSense account" untuk beberapa jumlah uang. 

Percakapan  labnol.org dengan pengiklan 

Penasaran ingin tahu bagaimana sistem ini bekerja, saya membuat panggilan telepon ke salah satu pengiklan dan ia menyarankan saya memberikan nama saya, alamat dan rincian lainnya sehingga mereka bisa mendapatkan account AdSense saya. Dia menekankan bahwa ia telah kontak dengan orang-orang di Google dan karena itu mudah baginya untuk mendapatkan account saya untuk mendaftar Google secara langsung. 

Dia juga menjanjikan saya sebuah website siap pakai, topik mulai dari mobil sampai olahraga untuk bollywood - dan saya akan dibayar antara 2 ¢ dan $ 25 per klik di situs tersebut. Masih ada lagi. Dia menyarankan bahwa saya berbagi URL dengan semua teman saya di Orkut dan Facebook dan meminta mereka untuk mengklik iklan untuk 'uang cepat. " 

Labnol.org kemudian menanyakan pada pengiklan lain dan cerita itu tidak berbeda. Dia melangkah lebih jauh dan berjanji bahwa account AdSense saya akan mendapatkan persetujuan dalam waktu 24 jam dia menerima pembayaran (dia bahkan memberikan rincian bank nya). 

Aku heran mengapa Google membiarkan hal ini terjadi dan itu juga melalui jaringan periklanan mereka sendiri di mana mereka memiliki kontrol penuh?

No comments