"Free Tickets" Latest Facebook Scam

Free tickets on Southwest Airlines? Ini adalah aplikasi scam facebook yanga akan merugikan pengguna facebook, karena akan mencuri data dan informasi pribadi anda. Seperti kebanyakan scam lainnya aplikasi ini menawaskan fasilitas yang menggiurkan, byangkan tiket gratis dengan Southwest Airlines. siapa yang tak mau.

Aplikasi ini menyebar melalui komentar dan dondong pengguna facebook lainnya, Isi pesannya yaitu :
sweet! i just got 2 free flight vouchers from Southwest Air to fly to any destination i can think of lmao! i didnt believe it would work but it was, got it here..[LINK] try for yourself i just figured i would share with everyone
hey, i got my free Southwest airfare from [LINK] u should submit for a your own pair while they are still offering them!
hi, i just got my free Southwest airfare from [LINK] you should claim your own pair while its still available!
Southwest is offering complementary flights..but for a short time only: [LINK]
wassup, i just picked up my free Southwest tickets from [LINK] you should request yours while its available!
manis! saya hanya punya 2 voucher penerbangan bebas dari Southwest Air untuk terbang ke tujuan saya bisa memikirkan lmao! i didnt percaya bahwa itu akan berhasil tapi itu, sampai di sini .. [LINK] mencoba untuk i sendiri hanya menduga saya akan berbagi dengan semua orang
hey, i got bebas Southwest saya tiket pesawat dari u [LINK] harus mengajukan untuk pasangan sendiri saat mereka masih menawarkan mereka!
hi, saya hanya mendapat tiket pesawat Southwest bebas saya dari [LINK] Anda harus mengklaim pai Anda sendiri r sementara yang tersedia masih!
Southwest adalah menawarkan penerbangan komplementer .. tapi untuk waktu yang singkat saja: [LINK]Wassup, saya hanya mengambil tiket gratis saya Southwest dari [LINK] Anda harus meminta Anda sementara yang tersedia!

Jika  anda klik aplikasi ini akan membawa ke sebuah halaman situs yang mirip dengan situs asli Southwest Airlines. Tetapi halaman ini akan meminta anda untuk terhubung melalui facebook.
Mungkin anda akan langsung percaya dengan melihat halaman yang menyerupai situs aslinya tersebut, lalu anda akan diminta untuk mengijinkan aplikasi mengakses informasi dan data anda.
Kemudian jika anda lanjutkan aplikasi scam ini akan mengakses informasi anda, dan memposting pesan secara automatis, sehingga aplikasi ini akan menyebar luas dengan cepat.
Kemudian anda juga akan disajikan serangkaian pertanyaan dan penawaran yang intinya meminta data dan informasi anda. Apakah anda siap memberikan informasi pribadi anda ke orang lain....??? waspadalah....!

No comments